Saturday, 6 September 2014

Sering Diledek Gembrot Olla Ramlan Jadi Kepikiran

Sering Diledek Gembrot Olla Ramlan Jadi Kepikiran
Kapanlagi.com - Sebuah perubahan pasti terjadi saat seorang perempuan sedang menjalani masa kehamilan, begitupun dengan Olla Ramlan. Jika sebelumnya terlihat langsing, tapi selama hamil berat tubuhnya bertambah dan lebih berisi.

Massa tubuhnya kini naik sekitar 10 Kg selama kehamilan anak pertama dengan Aufar tersebut. Saat ini usia kehamilan Olla masih jalan 5 bulan. Dipastikan beratnya akan terus bertambah, karena saat hamil anak sebelumnya, berat tubuhnya bertambah 25 Kg dari berat normal.

"Nggak apa-apa (gembrot). Sebenarnya pede-pede aja. Cuman karena sering diledek-ledek jadi aduuh gitu," kata Olla Ramlan di acara Hitam Putih Trans7, Studio Hanggar Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (4/9).

Tapi Olla tidak mau terbebani selama menjalani masa kehamilan, apalagi hanya urusan berat tubuh. Kesehatan diri dan janin lebih dipentingkan daripada sekadar urusan percaya diri dengan tubuh yang langsing.

 "Maksudnya aku juga mensyukuri, insya Allah jangan sampai kita ngeluh juga yah kita nikmatin saja semuanya, jadi urusan pede nggak pede nomor belakangan," tandasnya.

Olla ingin menikmati kehamilannya. Toh kendati hamil suaminya tetap melihatnya sebagai perempuan seksi. Justru saat hamil, Aufar semakin sayang.

"Kalau aku sih pribadi mencoba menikmati tapi yang penting suami gemes sih, maksudnya karena aku lagi ngaca nggak pake apa-apa (telanjang), aku bilang 'yang aku gendut'. Dia bilang nggak apa-apa, gemes!," katanya sambil tertawa. (kpl/ato/dar)

Inilah Hal Unik di Kehamilan Ashanty

Inilah Hal Unik di Kehamilan Ashanty
Kapanlagi.com - Bagi sebagian ibu hamil, mengkonsumsi mie instan cenderung 'diharamkan' demi menjaga kesehatan janin yang dikandung. Namun tidak bagi penyanyi Ashanty. Istri Anang Hermansyah itu masih kerap menikmati sedapnya mie instan.

"Aku makan bukan yang tipe dipilih-pilih malah terlampau, kadang makan yang nggak sehat seperti mie lah apa lah," kata Ashanty di acara Hitam Putih Trans7, Studio Hanggar Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (4/9).

Memang banyak sisi unik pada perempuan yang tengah hamil. Soal makanan, Ashanty memang tidak banyak pantangan. Karenanya, massa tubuhnya bertambah 15 Kg seiring 7 bulan usia kandungannya.

"Kadang mau tidur aja nastar kakaknya sudah di tangan (diambil). Aku bener-bener kalau tidur itu harus sedia makanan," lanjutnya tersenyum.

 Hal unik lain, Ashanty mengaku tidak suka minum susu khusus yang diperuntukkan bagi ibu-ibu hamil. Gantinya, Ashanty rajin mengkonsumsi susu kedelai.

"Selalu susu kedelai. Karena kalau aku susu hamil nggak terlalu suka, jadi susu kedelai," tandasnya.